Sabtu, Desember 19, 2009

r-a-p-o-t

hello everybody!hari ini gue bagi rapooot loh haha gapenting banget yak!
gue udah mulai gelisah noh daritadi malem panik marah marah sendiri gara gara takut sama nilai rapot, malah nyokap gue gabisa dateng pula jadilah nenek gue yang ngambil taulah yang namanya nenek nenek kan pasti bawel yaudah lah noh gue pasrah aja
udahlah tuh tadi gue terima rapot hasilnya biasa saja bisa dibilang tidk bagus haha gue hanya mendapatkan rengking 11 meeen-____-"
nih ya nilai nilai gue :
agama:79
pkn:79
bhs.ina:79
bhs.ingg:83
ipa:83
mtk:89
ips:77
sb:71
or:81
tik:81
plkj:78
tabus:77

itulah nilai nilai saya yang sangat hancur haha-____-"
lanjut terus abis bagi rapot gue langsung pulang aja badmood haha terus kan hari ini ada buyut gue kali yak ulang tahun terus dirayain gitu(gaya amat yak) pas makan siang di grand hyatt
yaudah tuh sambil nunggu tante gue dateng gue berbengong bengong ria aja haha nah udah deh tuh tante gue dateng terus jemput ada sodara gue dulu di pondok bambu nah udah deh baru lanjut ke grand hyatt nah uadh gitu macet lagi mobilnya panas banget pula bagus banget kan tuh
yaudah lah seelah macet yang menyebalkan akhirnya sampe juga di grand hyatt nah ternyata sodara sodara saya yang lain sudah sampai dan makan yaudah lah gue beserta tante tante gue lansung aja tuh makan, makananya sih enak enak makan banyak banget gue tadi mulai dari soto, dim sum, sushi, d'crepes, and the last is ice cream
gue makann banyak banget ice cream sama tante tante gua pada begaya begaya bet dah yak akakaka yaudah deh noh setelah selesai makan makan dan ngobrol yaudah deh kita pulang pas di jalan sih gabegitu macet malah gue ngantuk banget lagi gue tahan aja ga tidur haha
cerita apaan lagi gue yak?gaada yang penting sih cuman lagi pengen posting aja haha
hem yasudahlah bye bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar