Senin, Desember 28, 2009

new year

hey hey you all, kan mau tahun baru pada tahun baruan dimance lu?
gue kagak tau nih mau tahun baruan dimana haha palingan di rumah nonton tv haha abis ngampain coba ka?ngomong ngomong bentar lagi masuk sekolah ya tanggal 4 hem males banget gue huahua cepet banget ya libur sampe ga kerasa haha nothing special sih ya di liburan kali ini gue menghabiskan liburan gue dengan makan minum tudur les basket dan mustinya sih taekwondo tapi gue males hehe maaf ya sabeum haha terus kemaren tanggal 26 gue ikut bokap main di the jungle sama bunda dan adik adik gue haha terus gue ketemu ka ocky haha sik sih tapi nunggunya itu males banget kan gue ga bawa baju berenang yaudah gue pake aja celana ade gue haha sama kaos deh terus terus kan gue berangkat jam 6 pagi sampe sana jam 7an lah kan belum buka tuh kolam berenang nah udah gitu gue berenang sekitar jam 09.30an lah sampe jam 12 nah abis itu gue sama ade gue makan abis makkan nyobain deh wahana wahana gue ke rummah hantu sama ade gue males banget lumayan serem sih haha terus ke 4dnya deh lumayan seru sih haha udah gitu yaudah deh gue nungguin bokap main lagi katanya jam7 tapi diundur jadi jam 11 gila kan berapa jam aja gue disana tapi gapapalah seru haha
udahan dulu ah males cekali mengetik saya haha bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar