Kamis, Desember 17, 2009

hello again

heeeeeeeeeeeey all sepertinya blog saya sudah tidak dibaca baca ya?(yaiyalah lah guenya aja jarang posting haha jayus)
so sekarang ternyata sudah akhir dari semesteeer 1 loh, kebayang ga sih nanti sabtu gue mau terima rapot mampus aja gue huhu
eh iya tanggal berapa gitu sebelum ulum pokonya kan porseni looh, dan so pasti sekolah gue kalah tapi udah masuk semi final loh nyesek banget kan jadi gaada juara bersama atau juara keempat hem gue pertama kali kalah sama 194 terus pas di semifinal gue kalah sama 139 ya gapapalah kan yang penting udah meningkan dari tahun lalu ya ga?haha
apaan lagi ye?sekarang gue udah ikut club baskeeet lohh akak
oh iya gue sekarang jadi gak deket sama temen gue yang sekarang udah agak famous gitu jadi agak belagu, najisin banget kan ya?dia tuh baik kalo ada maunya doang sabar sabar deh gue jadi orang?
eh udah dulu ah satu lagi gue lagi pengen beli sepatu basket ada yang mau beliin ga?akaka ngarep bet gue
bye bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar