Kamis, Mei 07, 2009

SKI

hey all,gw lg ski nih di lembang.
jdi tdi pgi jm 4 subuh gw msti bngun krena jam 5.30 msti ngumpul di kuburan dket skolah,eh pas gw bru smpe liat mak lmpir and familynya gtu dah lngsung dah brubah mood gw.
and finally kta brangkat mnuju ke BALITSA dan BPPT yg trnyata ujan pas di BPPT trus abis itu kta mkan dan ke kbun stroberi yg fungsinya cman buat minum juice!udah ngntrinya bnyak bnget lg kya ngantri sembako.abis itu kta ke Nu Art dan trnyata bus 2 banya jeblos ke lubang,di Nu Art kta ngelukis bakiak dan membentuk tnah liat,nah di Nu Art gw dan muthia,clara,putri itu membuat krusuhan trsendri!wkakak
pertama kta numpahin cat air ke lntai,cret2 lntai pke cat air,meperin tnah liat,lmparin tanh liat,dll wkakak motto kita adalah HIDUP TIDAK SERU TANPA KERUSUHAN!
udah dlu ye,bye

1 komentar: